Wednesday, March 2, 2016

Nikmatnya Obat Telat Bulan Buatan Sendiri

Ramuan Obat Telat Bulan alami, bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memiliki siklus haid yang normal kembali. Kebanyakan bahannya sangat mudah dijumpai. Siapa bilang membuat Obat Telat Bulan itu sulit? Selama bahan yang digunakan adalah alami, dijamin cara membuatnya akan sangat gampang, bahkan ada yang tinggal makan saja setelah dipetik. Kalau Anda saat ini sedang mengalami masalah datang, tak ada salahnya untuk mencoba meracik sendiri obatnya, daripada harus membeli obat yang belum tentu cocok untuk Anda konsumsi.
Beberapa tumbuhan diketahui menjadi bahan yang digunakan sebagai obat bagi yang mengalami masalah kewanitaan. Karena zat yang terkandung di dalamnya sangat berkhasiat itu, dan dipastikan tanpa bahan kimia berbahaya. Kalau Anda mau tahu apa saja bahannya, dan bagaimana cara membuatnya, yuk simak informasi di bawah ini.



Beberapa Obat Telat Haid Yang Mudah Diracik

Anda pasti tahu sayur brokoli, bayam, asparagus, atau ikan salmon dan yoghurt. Semua bahan tersebut mengandung zat yang mampu mengatasi masalah datang bulan Anda. Karena merupakan bahan Obat Telat Datang Bulan yang mudah diolah. Bagaimana cara mengolahnya?
  • Sayuran
Tak semua orang menyukai sayuran, tapi ketika Anda sedang mengalami masalah datang bulan, saatnya mengenyampingkan rasa ketidaksukaan tersebut. Sebab kandungan di dalam sayuran itu sangat baik untuk membantu mengembalikan siklus haid ke kondisi normal.  tapi dalam pengolahannya tak melulu hanya dijadikan sayur, Anda bisa membuat cake atau keripik berbahan dasar sayuran agar lebih mudah dikonsumsi.
  • Ikan Salmon
Ikan yang satu ini memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi terutama vitamin D, dan kalsium. Ahli juga menyebutkan bahwa ikan laut ini mampu menstabilkan kerja hormon, termasuk hormon kewanitaan yang berperan dalam siklums haid. Dengan mengkonsumsinya secara teratur, maka jadwal haid kembali lancar. Tinggal diolah menjadi makanan kesukaan Anda, apakah ditumis, dijadikan crispy, atau sup.
  • Yoghurt
Susu fermentasi yang sangat bermanfaat ini memang banyak yang tidak suka, mungkin Anda juga salah satunya. Tapi sebagai obat telat haid yoghurt merupakan pilihan yang sangat tepat.

Bagaimana informasi di atas, sangat bermanfaat bukan? Anda pasti sangat terkejut menyadari bahwa sebenarnya obat telat bulan sangat mudah dijumpai bahkan merupakan produk makanan yang sering dikonsumsi sehari-hari. Anda mau coba?

1 comment:

  1. KAMI MENJUAL OBAT ABORSI CYTOTEC ASLI PENGGUGUR KANDUNGAN TELAT BULAN SANGAT MANJUR. USIA 1-6 BULAN DI JAMIN BISA DI ATASI & 100% TUNTAS
    CHAT WA : 081228866411
    INFO LENGKAP : www.khususwanita.com

    ReplyDelete